Blogger Templates Colorizetemplates.com

20 Sep 2010

Blogger Templates Colorizetemplates.com ~ Situs penyedia thema atau template blog buat Anda yang menggunakan blogspot yaitu Blogger Templates Colorizetemplates.com. Situs ini memiliki banyak koleksi template yang dapat dipilih sesuai selera kita sebagai Blogger. Saya sendiri juga telah menggunakan template minimalis dari Colorizetemplates.com pada blog-blog saya yang berengine blogspot.

Penggunaan template minimalis saat ini telah menjadi trend di blogosphere, terkhusus untuk blog personal. Memiliki blogger templates yang simple juga mendukung loading blog. Semakin cepat blog di akses akan membuat pengunjung betah, apalagi jika mendapatkan informasi yang dibutuhkan dan membuka peluang untuk berkunjung balik. Jadi solusinya gunakan desain blogger templates Colorizetemplates.com untuk pengebangan blog Anda.

Blogger Templates Colorizetemplates.com

Sesuai pegalaman pribadi, saya sering berkunjung ke blog teman-teman dan sayangnya tidak dapat meninggalkan jejak berupa komentar karena loading blog yang lumayan berat. Atau mungkin disebabkan koneksi Inet saya yang lambat. Kasus seperti ini mungkin bisa membuat teman blogger yang sudah berkunjung ke blogku kecewa. Untuk menghindari masalah ini, berikut tips newbie yang saya rekomendasikan dalam memilih template berengine blogspot.

Gunakan template yang terlebih dahulu memunculkan postingan kemudian sidebar. Ini sangat cocok buat blog yang dimonetise dan memiliki banyak iklan. Sebenarnya pengunjung membutuhkan artikel kita kan.

Usahakan size blog kita dibawah 100kb. Untuk mengecek size blog dapat menggunakan fasilitas di RankingToday.com

Validasi CSS dan HTML. CSS dan HTML templates blogspot biasanya banyak yang eror dari hasil pemeriksaan tools W3. Jika Anda mengerti utak-atik CSS dan HTML mengatasi hal ini tidak begitu sulit, tinggal edit sesuaikan dengan rekomedasi dari hasil pemeriksaan di tools W3. Jika tidak paham CSS dan HTML seperti saya ini, maka solusinya pilihlah templates yang erornya sedikit. Untuk memeriksa eror pada CSS silahkan ke jigsaw.w3.org/css-validator/ dan HTML gunakan tools di validator.w3.org.

Ketiga tips di atas sesuai dengan pengalaman saya. Jika ada kesalahan harap ditegur untuk dilakukan perbaikan agar tipsnya lebih mantap. Jangan lupa gunakan Blogger Templates Colorizetemplates.com untuk memperlihatkan bahwa blog Anda professional.

Blogger Templates Colorizetemplates dot com tempat memilih templatenya Blogger Indonesia.


TAGS Blogger Templates Colorizetemplates.com


Comment
-

Author

Follow Me