Support Blogku Adalah Ladang Uangku

7 Sep 2010

Perjalanan I Daeng mengikuti SEO Contest bertema Blogku Adalah Ladang Uangku sangat berat, harus bersaing dengan master-master yang memiliki teknik SEO yah wah hebatnya. Sejak artikel blogku adalah ladang uangku dipublikasikan, sampai saat ini belum pernah menempati posisi yang menyenangkan atw di page one Google. Posisi tetap stay di page 2, tanda nih bahwa kemampuan cuman sampai di page 2hik..hikhik.

Nah, dengan semakin dekatnya batasan waktu kontes, maka artikel ini merupakan support artikel Blogku Adalah Ladang Uangku dengan harapan memperoleh indeks page yang lebih baik dari sebelumnya. Kalau bisa sih top search google he! (ngarepppp). Bisa nggak yah?

Mengikuti kontes Blogku adalah ladang uangku menjadi motivasi buat saya. Walaupun tidak meraih hasil yang maksimal, setidaknya dengan kalimat tersebut membuat saya menjadi lebih semangat untuk mewujudkan blogku adalah ladang uangku (moga..moga aja).

Selanjutnya gak tau deh mau nulis apa, tapi intinya buat teman-teman peserta Ayo maksimalkan waktu untuk terus Optimasi dan support Blogku adalah ladang uangku. MARI Menanam karya melalui blog, siram dan beri pupuk (develop), tambahkan dengan semangat pantang menyerah (never give up) dan petik hasilnya.


TAGS BlogKu Ladang UangKu


-

Author

Follow Me