Kontes SEO Bertema Blogku adalah Ladang Uangku

6 Aug 2010

Pertarungan merebut top search mesin pencari merupakan dinamika para blogger saat ini. Kontes SEO saat ini semakin banyak dengan berbagai tema, seperti travel Jakarta Bandung yang digelar oleh Day Trans. Tidak ketinggalan juga forum tempat baru saya gaul, yaitu Komunitas Publisher Indonesia menggelar berbagai kontes, ada bertema Start Sharing Not Selling, Blogku adalah Ladang Uangku sampai yang bertema hosting.

Blog I Daeng ini sementara mengikuti kontes bertema Blogku Adalah Ladang Uangku yang digelar oleh Frisnanda, member forum Adsense ID. Kontes yang sementara berlangsung ini menawarkan hadiah sampai posisi 10 hasil pencarian search engine (page one).

Rincian hadiahnya yaitu $25 ++ (1); $20 ++ (2); $15 ++ (3); $10 ++ (4); $7,5 ++ (5); sedangkan posisi 6-10 juga ada, tapi belum dipublikasikan karena penyelenggara masih memikirkan hadiahnya.

Syarat mengikuti kontes Blogku adalah Ladang Uangku yaitu blog baru per tanggal 19 juli 2010. Sedangkan syarat postingan yaitu membuat artikel tentang blog dan harus merekomendasikan agar tidak mencari uang dari bisnis smart machine dan semacamnya, artikel 300 word lebih ( tulis semua pemikiran anda ), artikel tidak boleh mengandung materi yang melanggar hukum yang berlaku, serta merekomendasikan kepada pembaca untuk belajar di Forum Adsense-id.

Isi postingan juga wajib mencantumkan 3 link yaitu Free Articles Directory (www.goseon.com), Adsense-id (adsense-id.com/forums), Frisnanda Blog (www.blog.goseon.com).

Kontes SEO bertema BlogKu adalah Ladang UangKu berakhir 1 hari sebelum hari raya Idul Fitri Pukul 24.00, dinilai oleh Om Google Indonesia (.co.id). Info selengkapnya kunjungi Forum Adsense ID atau klik disini.


TAGS NgeBlog BlogKu Ladang UangKu


-

Author

Follow Me